Kami membuka Kursus Komputer di Banyuwangi dengan Materi Web Design Berbasis CMS Joomla dan Wordpress Graphic Design meliputi Adobe Photoshop dan Corel Draw, Microsof Office meliputi Word, Excel, Power Point, Access, Publisher, Visio serta Jaringan Komputer. setiap peserta yang telah mengikuti kursus diharapkan mempunyai keahlian dibidangnya untuk itu kami berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan membuka konsultasi materi gratis untuk peserta yang telah mengikuti kursus komputer. Untuk anda yang mengambil kursus web design juga akan diberikan domain dan hosting gratis.

IGLO COMPUTER berdiri sejak tahun 2010 berfokus memberikan Kursus Komputer di
Banyuwangi. Kami memiliki tenaga pengajar yang professional di bidangnya . Kami telah menyelenggarakan kursus Komputer di Banyuwangi dan telah meluluskan para professional di bidang teknologi informasi. 

Selain mengadakan program kursus dilokasi, Kami juga menerima inhouse training atau dengan kata lain apabila anda tergabung dalam sebuah institusi dan ingin mengadakan pelatihan bagi anggota atau karyawan anda kami siap untuk memberikan pelatihan di tempat anda. Dan apabila anda menginginkan kursus privat yang bersifat individual kami juga memiliki program untuk kelas privat dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Apabila anda masih penasaran mengenai informasi seputar kursus Komputer
Banyuwangi silahkan kunjungi website resmi kami di http://www.iglocomputer.com/ atau anda dapat mengubungi kami di no. 08888517382 atau (0336)444046 untuk mengetahui informasi lebih lanjut.